-->
DOWNLOAD DOWNLOAD

UCAPKAN KOMENTAR NEGATIF SOAL NAPOLI, DONNARUMMA MINTA MAAF

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mendapat respon keras usai melontarkan komentar yang menyinggung Napoli baru-baru ini. Pemain berumur 19 tahun tersebut menyatakan minta maaf dan mengatakan bahwa dirinya hanya bercanda.

Donnarumma menjadi salah satu bintang kala Rossoneri menahan imbang Napoli di laga lanjutan Serie A pada akhir pekan kemarin dengan skor 0-0. Dirinya sempat membuat penyelamatan gemilang di menit- menit akhir laga tersebut.

Usai pertandingan, Donnarumma mengucapkan bahwa dirinya mencoba menarik tangannya agar peluang dari Arkadiusz Milik bisa masuk ke gawangnya. Selain itu, ia juga melontarkan ejekan yang dianggap mengarah ke Napoli.Setelah mendapatkan banyak kritikan keras, Donnarumma pun dengan segera mengklarifikasi dan meminta maaf. Ia menyebutkan bahwa komentarnya tersebut ditujukan untuk mengejek pamannya dengan maksud bercanda.

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya meminta maaf karena anda salah paham dengan video saya, yang sebenarnya sangat personal. Saya tak tahu bagaimana itu tersebar," ujar Donnarumma melalui INSTA88.

"Pesan itu hanya untuk mengejek paman saya, di mana kami selalu bercanda sebelum dan sesudah pertandingan. Itu bukan untuk Naples, Neapolitans, atau siapapun. Saya minta maaf karena membuat orang-orang salah paham," tandasnya.

Dengan hasil seri tersebut, peluang Milan untuk ikut Liga Champions musim depan semakin menipis dan masih tertahan di posisi enam Serie A. Sedangkan Napoli sendiri terus tertinggal dari puncak klasemen, Juventus, dengan perbedaan enam angka.